FAQ Paket Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok-Kece Photobooth - Kece Photobooth

FAQ Paket Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok-Kece Photobooth

Hal yang sangat wajar ketika calon customer bertanya mengenai produk/layanan jasa yang akan dipesan. Dan kali ini Kece Photobooth akan mencoba merangkum beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon customer Kece Photobooth. 


Photobooth Jakarta,Bekasi dan Depok

Q : Paket apa aja yang ada di Kece Photobooth...?
A : Ada Paket Photobooth Kuota (Lembaran) dan Paket Photobooth Unlimited

Q : Apa perbedaan antara Paket Photobooth Kuota (Lembaran) dengan Paket Photobooth Unlimited...?
A : Perbedaan antara Paket Photobooth Kuota (Lembaran) dengan Paket Photobooth Unlimited adalah Paket Photobooth Unlimited dihitung dan dikelompokan berdasarkan waktu atau durasi layanan jasa photobooth yang digunakan pada sebuah acara.
Sedangkan Paket Photobooth Kuota (Lembaran) itu paket yang dihitung berdasarkan jumlah cetakan yang dihasilkan pada sebuah event. Misalnya, ada Paket Photobooth Kuota 100Pcs, berarti ketika dalam sebuah event cetakan yang dihasilkan sudah mencapai 100Pcs, maka layanan jasa photobooth sudah selesai. 

Q : Untuk Paket Photobooth Unlimited, berapa banyak lembar cetakan yang dihasilkan...?
A : Tergantung berapa jam durasinya. Biasanya semakin lama durasi layanan jasa photoboothnya, maka semakin banyak cetakan yang dihasilkan. Sejauh pengalaman kami, produksi cetakan foto per jam berkisar antara 100pcs-125pcs cetakan per jam. 

Q : Untuk Paket Photobooth Kuota (Lembaran) batasnya kan jumlah cetakan yang dihasilkan, berarti waktunya bisa bebas dong...? 
A : Walaupun dalam Paket Photobooth Kuota yang di prioritaskan adalah jumlah cetakan foto yang dihasilkan, tetapi tetap saja ada acuan waktu maksimal pelayanannya. Misalnya untuk paket kuota (lembaran) 100pcs, kita memberikan spare waktu pelayanan photobooth maksimal 3 jam. Semakin banyak cetakan dalam paket kuota (lembaran) semakin panjang juga acuan waktu maksimal pelayanan jasa photobooth yang diberikan.

Q : Untuk paketan photobooth dari Kece Photobooth apakah harga paketan sudah termasuk backdrop...? 
A : Untuk tahun ini kami ingin memberikan pelayanan lebih kepada semua pelanggan setia Kece Photobooth. Kami menyediakan Backdrop Simple tematik. Ada 2 tema yang bisa dipilih, dan pada masing-masing tema ada beberapa pilihan lagi. 

Q : Apa itu Backdrop Simple Tematic...?
A : Backdrop simple tematic adalah, backdrop yang kami berikan dalam fasilitas layanan pada setiap paket photobooth di Kece Photobooth, yang simple, tapi bukan yang polos banget... Jadi backdropnya masih ada temanya. Untuk sementara ini pilihaan temanya ada yang flowery dan ada yang classic. 

Q : Apakah ada biaya tambahan lagi di luar harga yang ada di paketan... seperti biaya transport dan akomodasi tim...?
A : Tidak ada tambahan biaya selama lokasi acara masih dalam area Jakarta, Bekasi dan Depok. Dan tidak ada tambahan biaya, selama semua sesuai dengan Paket yang dipilih. 

Q: Ada pilihan lain untuk free backdropnya...?
A : Untuk sementara ini pilihan terakhir selain backdrop Simple tematic adalah backdrop abstrak. 

Q ; Berapa luas space yang diperlukan untuk stand photobooth...?
A : Idealnya area yang diperlukan untuk stand photobooth 3mx5m atau bisa lebih besar lagi. Tapi semua bisa diatur posisinya disesuaikan dengan situasi dan kondisi pada acaranya.

Q: Apa saja yang harus disiapkan oleh pihak penyelenggara acara...?
A : Selain space stand photobooth memerlukan 1 meja dan dua kursi

Q: Kenapa disediakan kupon untuk photobooth unlimited...?
A : Kupon disediakan, untuk mengatur antrian tamu yang akan berfoto di stand photobooth, juga untuk meminimalisir tamu yang berfoto berulang kali tanpa menghiraukan tamu yang lain yang sudah antri.

Q: Boleh ga kalo ga pake kupon...?
A: Boleh saja, tetapi jika ada tamu yang tidak kebagian foto sementara ada tamu lain yang dapet foto berulangkali, itu sepenuhnya bukan tanggung jawab kami. 

Q : Ada contoh foto event-event yang sudah pernah menggunakan layanan jasa Kece Photobooth...?
A : Banyak, bisa dilihat di Instagram Kece Photobooth di @kecephotobooth

Q: Dimana alamat office Kece Photobooth...?
A : Jl. Delima Raya No. 27A Pondok Kelapa- Kalimalang, Jakarta Timur, 13450
Atau bisa juga menggunakan bantuan google untuk mengarahkan ke office kami dengan keyword Kece Photobooth




Q : Apakah harga paket photobooth-nya masih bisa di nego...?
A : Tenang, masih bisa di nego. Apalagi Kece Photobooth hampir setiap hari memberikan Bonus dan potongan harga. Jadi jangan khawatir dan dapatkan penawaran terbaik dari Kece Photobooth.




Yups, itulah pertanyaan-pertanyaan yang sering kali ditanyakan oleh calon customer 
Kece Photobooth, semoga bermanfaat.
 Intinya, ga usah khawatir dengan pelayanan jasa kami. 
No cheating, No Promo basa basi...! 
Kece Photobooth, 100% Kece...!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FAQ Paket Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok-Kece Photobooth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel