Photobooth Instagram / Photobooth Hashtag - Kece Photobooth

Photobooth Instagram / Photobooth Hashtag

Halo sobat Kece...! Kali ini kece photobooth mau me-launching produk baru yaitu Photobooth Instagram / Photobooth Hashtag. Buat kamu yang super Hits, buat kamu yang ga mau teman-teman yang datang diacara kamu ngantri lama buat difoto... Jangan khawatir, Kece Photobooth punya solusinya. Bulan ini Kece Photobooth memperkenalkan paket photobooth yang benar-benar bisa bikin acara kamu nge Hits, Tamu ga usah antri, Semua yang datang bebas berfoto di setiap sudut tempat acara, atau buat yang punya acara pernikahan, peserta bisa langsung selfie bareng pengantennya. Untuk semua kebutuhan acara kamu, Kece Photobooth memiliki "Photobooth Instagram Package" atau biasa juga dikenal dengan Photobooth Hashtag Instagram. 


Sedikit berbeda dari yang photobooth "Joy Booth" dimana tamu dan undangan atau peserta acara akan difoto oleh fotografer di satu area yang sudah disediakan oleh penyelenggara acara dengan dekorasi backdropnyadan settingan "Ala Studio". Pada Photobooth Hashtag Instagram ini, tamu dan undangan atau pun peserta acara bisa seru-seruan selfie ataupun wefie disetiap sudut tempat acara, kemudian foto tersebut di upload dengan hashtag unik khusus acara kamu, dan foto kamu bisa diambil di mini stand milik kece photobooth.
 Supaya lebih gampang  bisa dilihat gambar dibawah ini, 


photobooth instagram jakarta, bekasi, bogor, depok, tangerang
Skema Photobooth Hashtag Instagram Jakarta

Gimana, gampang banget kan caranya... Dengan Photobooth Hashtag Instagram ini, buat acara kamu semakin Hits, dan semua tamu undangan dan peserta yang hadir bisa mendapatkan hasil cetak fotonya. So, tunggu apa lagi... buruan booking jadwal acara kamu dan konsultasikan semua hal yang berhubungan dengan photobooth hashtag instagram. Kamu bisa hubungi admin kami yang super kece di WA : 087877799313 / 082114284900 atau kalo mau ngintip gallery Kece Photobooth Bisa langsung cek Instagram kita, di @kecephotobooth

Ow iya, Photobooth hashtag instagram ini sangat efektif juga loh buat kamu yang akan merencanakan untuk acara promosi produk kamu. Masa sih...? Oke nanti akan dengan secara jelas dan terperinci kita share di artikel berikutnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

We Are On Google Map

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Photobooth Instagram / Photobooth Hashtag "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel